Subscribe:

Pages

Senin, 31 Desember 2012

HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS MANCHESTER UNITED VS WEST BROMWICH ALBION 2-0 DESEMBER 2012

HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS MANCHESTER UNITED VS WEST BROMWICH ALBION 2-0 DESEMBER 2012 - Beberapa waktu lalu Manchester United baru saja menjalakan pertandingan lanjutan menghadapi Newcastle United dengan meraih kemenangan 4-3. dan untuk pertandingan pada matchday ke-20, Manchester United akan kembali bertanding untuk menghadapi West Bromwich Albion yang akan diselenggarakan di Old Trafford markas dari Setan Merah. Meskipun saat ini, Manchester United telah memuncaki klasemen sementara di Premier League, namun mereka tentu saja tetap ingin meraih hasil positif dalam pertandingan nanti. Kini mereka berhasil mengoleksi 46 poin dari 19 kali pertandingan.


Dilihat dari lima pertandingan terakhir dari kedua tim, Manchester United mampu meraih empat kali kemenangan atas West Bromwich Albion, dan satu kali dengan hasil imbang. Sementara untuk lima pertandingan terakhir dari Manchester United, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali dengan hasil imbang, dan juga satu kali menelan kekalahan hasil pertandingan liga Inggris. Dalam Boxing Day kemarin, Manchester United sempat merasa kerepotan dengan penampilan yang baik dari Newcastle United. Namun, akhirnya mereka mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Sementara untuk lima pertandingan terakhir dari skuad West Brom, mereka mampu mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali dengan hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan. Sampai saat ini, West Brom masih betah menduduki posisi ke enam dengan mengoleksi 33 gol dari 19 kali pertandingan.

Dengan kemenangan dua kosong yang didapatkan oleh anka asuh Sir Alex Ferguson ini menjadkan mereka semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara. Dua gol yang sangat berarti di laga laga Manchester United berikutnya karena ini merupakan hasiah natal dan tahun baru bagi mereka. Perolehan nilai Manchester United ini sementara menjadi 49, di lain sisi memang Manchester CIty mendapatkan nilai penuh ketika mereka menang menghadapi Norwich CIty dengan kemenangan dramatis 3-4.

Dengan ini maka masih terpaut tujuh poin dari sang rival abadi sekota mereka. Tapi Manchester united harusnya memang tetap konsisten jika mereka ingin mendapatkan title jawara Liga Premier musim ini, walaupun tingkat pautan nilai dengan The Citizens sangat jauh tapi hal ini bukan berarti pasukan Sir Alex Ferguson harus berhenti untuk tidak konsentrasi terhadap setiap laga yang mereka hadapi di paruh musim ke depan.

Sir pun wajib bangga karena dengan skuad mereka yang sekarang memang sudah menjadi skuad yang sangat solid, hanya ada kekuarangan di lini belakang saja, sedangkan untuk lini depan di kubu Setan Merah sudah sangat baik, ditambah lagi dengan datangnya pemain baru dari Borusia Dortmund, dengan adanya tambahan amunisi ini maka semakin memperkuat mereka di lini gelandang.

Jika dilihat dari kemenangan demi kemenangan United di beberapa laga memang salah satunya adalah peran dari pemain tengah Manchester yang bermain cukup solid, kemenangan atas West Bromwcih tadi malam menjadikan mereka salah satu tim yang sulit dikalahkan untuk musim ini. Tapi rekor tersebut memang masih lebih baik dibandingkan rival rival mereka yang lainnya, hanya saja mereka kalah dari Manchester CIty yang mengoleksi kekalahan lebih sedikit.

Suport Content by AGEN BOLA.

0 komentar:

Posting Komentar