Subscribe:

Pages

Selasa, 25 Desember 2012

HASIL PERTANDINGAN LIGA SPANYOL ATLETICO MADRID VS CELTA VIGO 1-0 DESEMBER 2012

HASIL PERTANDINGAN LIGA SPANYOL ATLETICO MADRID VS CELTA VIGO 1-0 DESEMBER 2012 - Atletico Madrid di matchday ke delapan belas pekan kemarin bertemu dengan Celta Vigo,  Atletico yang kemarin baru saja mengalami kekalahan di pekan ke tujuh belas ketika bertandang ke Camp Nou milik Barcelona, mereka kalah telak dengan skor 4-1. Tapi kemarin ketika Atletico Madrid menjamu tim Celta Vigo mereka mampu kembali ke trek lurus kemenangan klub. Kemenangan atas Celta membuat mereka masih bertahan di peringkat ke dua klasemen sementara dengan perolehan nilai sementara 40, terpaut hanya Sembilan poin dari pemuncak klasemen Barcelona. 


Gol semata wayang yang berhasil dicetak oleh Adrian di menit ke 77 mampu membawa kubu tuan rumah unggul dan mendapatkan nilai sempurna untuk menjaga jarak dengan sang pemuncak klasemen. Walaupun berat dalam mengejar perolehan nilai dari anak asuh Tito Vilanova ini Radamel Falcao yakin dirinya dan teman temannya akan mampu mengejar ketertinggalakan dan akan bisa ikut mendapatkan kesempatan atau kans menjadi Juara di hasil pertandingan Liga Spanyol, di lain sisi Real Madrid yang menjadi pesaing Atletico di peringkat ke dua memang masih dalam kondisi tidak sempurna alias labil. Walaupun jarak antara Madrid dan Atletico terpaut 7 poin, tapi anak asuh Mourinho tersebut patut diwaspadai.

Kelalaian mungkin bisa berakibat fatal bagi Atletico, kompetisi yang baru berjalan separuh musim bukan berarti bisa dijadikan alas an untuk bisa bertahan di trek juara. Barcelona masih memiliki kans paling besar, tapi bisa saja Atletico merebut tahta tersebut jika Barcelona lengah dan terlalu bersantai. Jadwal yang padat yang dimiliki oleh anak asuh Tito Villanova ini mungkin bisa dijadikan oleh Atletico sebagai kesempatan, karena Atletico hanya berkompetisi di liga local saja, sehingga konsen mereka lebih besar daripada Barcelona.

Di laga tersebut, memang terlihat di awal babak pertama Atletico bermain lebih agresif dan bermain lebih cepat. Hal ini mungkin mereka tak ingin lagi kekalahan atas Barcelona terluang kembali di laga ini. Simeone memang sedikit memberikan alur yang berbeda tentang strategi yagn diterapkan oleh Falcao cs. Perubahan system permainan yang lebih praktis membuat anak asuh Simeone ini lebih bisa mengeksplor skill mereka masing masing.

Sampai menit babak pertama usai, Atletico masih belum bisa mencuri gol dari sang tamu. Mungkin para penggawa Atletico masih belum bisa beradaptasi dengan system permainan atau strategi baru yang diterapkan oleh sang pelatih. Di babak kedua akhirnya Simeone pun terlihat mengubah ritem permainan, dia menerapkan permainan cepat satu dua kepada gelandang serta pemain depannya.

Terbukti di menit ke 77 mereka mampu mencetak gol melalui kaki Andrian Lopez. Los Colchoneros pun unggul satu gol dari Celta Vigo. Setelah melesakkan satu gol, Atletico pun bermain lebih bergairah dan meningkatkan tempo permainan nya.  Tapi sayang sampai peluit panjang dibunyikan mereka belum bisa menambah pundi pundi gol dari Atletico. Tapi satu gol tersebut sangat berharga mengingat kemenangan memang sangat dibutuhkan oleh Atletico.

Suport Content by Agen Bola.

0 komentar:

Posting Komentar